BURSA KERJA NASIONAL 2009 AKAN TURUT RAMAIKAN PERESMIAN TECHNOPARK

>> Senin, 24 Agustus 2009

Masih satu tema dengan latar belakang peresmian Technopark Ganesha Sukowati yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM di Sragen, turut mewarnai acara tersebut yaitu diselenggarakannya Bursa Kerja Nasional 2009 oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sragen bekerjasama dengan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Tercatat 46 perusahaan nasional telah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam jobfair tersebut, tak tanggung-tanggung perusahaan besar nasional sekelas PT. Garuda Indonesia Airways dan PT. Charoen Pokphand Indonesia pun cukup percaya bahwa perekrutan SDM Sragen dan daerah sekitarnya akan mendapatkan SDM yang berkualitas dan tangguh, selain itu perusahaan perbankan besar seperti Bank BPTN, Bank Danamon, Bank Mega, dan Bank Sinarmas juga turut serta meramaikan acara Jobfair. Dengan datang langsung dan membawa CV dan Surat lamaran, para pelamar akan dilayani melalui stand-stand yang sudah dibuka oleh perusahaan-perusahaan peserta jobfair.

Bursa kerja yang akan dibuka tanggal 30 Juni - 1 Juli 2009 mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB diharapkan akan banyak mendapat perhatian dari masyarakat sehingga menjadi mediator antara penyedia kerja dengan pencari kerja yang sesuai. Selain bursa kerja akan diadakan pula seminar gratis kiat sukses memperoleh kerja.

Info lebih lengkap klik di halaman Info Lowongan Kerja pada website sragenkab. go.id ini.

0 komentar:

Powered By Blogger

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP