minum es saat mestruasi bikin kista

>> Senin, 24 Agustus 2009

Dulu, nenek dan ibu saya selalu memberi nasehat. Jika sedang menstruasi saya tidak boleh keramas, tidak boleh menyentuh bayi, tidak boleh memotong kuku dan tidak boleh meminum minuman dingin. Bahkan yang paling lucu lagi adalah saya dilarang masuk ke dapur! Karena tidak tahu, maka saya turuti saja nasehat mereka. Tapi itu dulu lho�sekarang saya sudah sangat mengerti bahwa semua itu mitos yang tak masuk akal. Mengapa? Karena selain tidak ada alasan ilmiah, mereka juga tidak punya alasan tepat untuk menjelaskannya.

Sesungguhnya air dingin tidak memiliki efek apapun saat menstruasi. Terutama efek menghambat aliran darah. Selama tidak merasakan sakit ataupun perut kembung, minum air es sah-sah saja kok

0 komentar:

Powered By Blogger

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP